Tahitian Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.

Tahitian Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.

Keceriaan Davin Farel, 8 tahun kini tampak lebih sempurna, karena Otitis Media atau peradangan pada gendang telinga yang membuat gendang telinga berlubang dan menyebabkan cairan dari hidung keluar melalui telinga, semakin membaik. “Cairan itu tak lagi keluar dari telinga Davin sejak dia saya beri Tahitian Noni Juice sejak 4 bulan lalu,”cerita Evi Purwitasari ibunda Davin, 37 tahun.

Berawal dari pilek berkepanjangan yang diderita Davin. Awalnya dikira polip atau sinusitis. Anehnya, jika obat dokter habis, pilek Davin kambuh. Untuk tidur pun Davin harus duduk karena hidungnya mudah tersumbat. Puncaknya saat Davin berusia 5 tahun, tubuhnya panas selepas berenang. Cairan yang biasa keluar dari hidung kini keluar dari telinga. Derita itulah yang mengharuskan Davin terbaring di rumah sakit selama 4 hari. Setelah foto THT, diketahui bahwa Davin menderita Otitis Media.

Akibat cairan yang leuar dari telinga itu, pendengaran Davin terganggu. Setelah diperiksa, gendang telinganya berlubang. Demi kesembuhannya, Evi harus mondar- mandir antara Sidoarjo, tempat tinggalnya menuju rumah sakit di Surabaya setiap minggu. Selama hampir 2 tahun berobat di Surabaya, penyakit Davin tak kunjung membaik. Pengobatan berhenti karena kesulitan biaya. Anaknya pun sudah lelah minum obat.

Satu-satunya harapan adalah berdoa kepada Allah SWT agar memberikan petunjuknya atas kesembuhan Davin. Tak berapa lama, ada seorang sahabat yang memperkenalkan Evi dengan TNJ. Tujuan awalnya cuma untuk merawat kesehatan keluarganya, termasuk Davin. Tanpa disangka, TNJ ini membawa manfaat terhadap penyakit Davin. Telinganya tak lagi mengeluarkan cairan dan pileknya juga tidak menyerang lagi. “Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa-doaku, anakku sembuh berkat TNJ, “katanya.

“Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa-doaku, Tahitian Noni Juice membawa manfaat bagi kesehatan anakku.”

Sembuh dari “Syaraf Terjepit” (HNP) ! - Mohammad Kastedi

Wah, sakitnya bukan main. bergerak sedikit, rasa nyeri langsung menyerang. Bergerak susah. Mau tidur pun susah. Apalagi untuk berjalan. Kalau sudah parah, rasa nyeri datang setiap 10 menit.
Itulah yang saya alami dua tahun silam. Puncaknya, saya dirawat di rumah sakit Cikarang. Hari ketiga, saya diinfus cairan pereda rasa sakit, karena obat biasa sudah tak mempan. Dari hasil rontgen, diketahui terdapat kelainan pada ruas tulang punggung. Ada sedikit kebocoran sehingga “pelumas” di dalam tulang merembes keluar.
Dokter menyarankan saya untuk operasi. Menurut saya, operasi hasilnya fifty-fifty. Karena kalau tidak sembuh, efek sampingnya yang tak sanggup saya bayangkan. Anak-anak masih kecil. Masih perlu bimbingan dan biaya.
Akhirnya saya minta pulang dari rumah sakit, atas keinginan sendiri. Saya ingat Ibu Setyorini, yang pernah memberi Tahitian Noni Juice kepada kakak ipar saya yang sakit stroke. Hari Kamis malam Ibu Setyorini mengirimi saya 2 botol Tahitian Noni Juice ukuran 0,5 liter.
Setiap dua jam saya minum satu sloki. Besok pagi, yang biasanya bangun tidur terasa sakit, saat itu tak terasa apa-apa. Badan terasa lentur. Hari Sabtu atau dua hari kemudian, saya sudah bisa menyetir mobil dari Cikarang ke Jakarta.

Kemanjuran Tahitian Noni Juice begitu luar biasa. Sampai sekarang saya masih minum untuk stamina. Tiga kali sekali, pagi-sore-malam, bahkan anak-anak juga saya berikan. Mereka jadi mau makan. Badan mereka sekarang gemuk dan lebih sehat.

Sembuhkan Sakit Pergelangan Tangan, Hezekiel Hasugian

Hezekiel Hasugian menderita sakit di pergelangan tangan sejak Desember 2005. rasa sakit menyengat tangannya ketika digunakan untuk mengambil air dengan gayung, mengetik computer, bahkan sekedar mengambil buku. Ia pun mencoba meminum Tahitian Noni Juice, 2 kali sehari sebanyak 30ml. baru habis setengah botol (500ml), tangan Hasugian sudah nyaman untuk digunakan mandi dan bekerja. Tambahan lagi, badan pria asal Medan ini pun jadi jauh lebih bugar. Setelah merasakan manfaat jus asli Tahiti ini, Hasugian juga memberikannya kepada istri dan anaknya. Manfaatnya langsung terasa. Sudah 2 tahun jari kelingking tangan kiri istri Hasugian selalu kesemutan. Penyebabnya, saat dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan dulu, infus yang menempel di tangan Eva Maria – istri Hasugian, mampet. Tapi berkat mengonsumsi Tahitian Noni Juice, kesemutan itu hilang. Edwin, anak Hasugian sudah 5 tahun menderita sakit perut setiap menjelang tidur malam. Selama itu pula Edwin berkonsultasi ke dokter spesialis tanpa kesembuhan permanen. Ternyata, setelah 2 minggu minum Tahitian Noni Juice, sakit perut Edwin hilang. Satu keluarga disembuhkan oleh Tahitian Noni Juice.

Multiple Sclerosis
Multiple Sclerosis
Tahitian Noni Juice untuk autis
Tahitian Noni Juice untuk autis

Sembuhkan Maag Akut, Yayuk Anekasari, 32 tahun, Semarang

Penderita sakit Maag akut, bila kambuh muntah-muntah dan sulit makan. Setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice tiap pagi dan menjelang tidur, 4 hari kemudian sudah berangsur-angsur membaik, dan pada hari yang ke 12 sudah bisa makan yang asam-asam

Sembuh dari Masalah Radang & Infeksi, Antony Sebastian

Dari kecil tidak memiliki daya tahan tubuh, rentan terhadap berbagai macam penyakit radang dan infeksi, bila terluka sekecil apapun akan menjadi parah, setelah mengkonsumsi ½ sloki Tahitian Noni Juice secara teratur setisp mau tidur. Sekarang tidak bermasalah lagi terhadap daya tahan tubuhnya.

Tahitian Noni untuk vertigo
Tahitian Noni untuk vertigo

Sembuh dari Masalah pada Syaraf, Erika, Bandung

Erika, bocah berusia satu tahun lebih, syaraf motorik rusak, kepala tidak bisa tegak, tidak bisa berjalan normal, setelah minum Tahitian Noni Juice, menjadi normal.

Tahitian Noni untuk ambeien
Tahitian Noni untuk ambeien

Sembuhkan Multiple Sklerosis, Tirza 20 Tahun, Palu

Mahasiswi kedokteran penderita penciutan otak (multiple sklerosis), syaraf yang tidak terkoordinasi, diawali dengan gejala tremor meningkat, jalan susah, dan setiap hari disuntik lebih dari 10 suntikan, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara teratur selama beberapa bulan berangsur-angsur pulih dan bisa melanjutkan kuliahnya lagi.

Sembuhkan Komplikasi Jantung, Liver, dan Stroke,
Drs. Arif Hidayatullah, Magelang

Komplikasi jantung, liver & stroke, kondisi kritis, tidak sadar, rahang bawah mengunci dan menurut dokter harapan hidup tipis, Tahitian Noni Juice dimasukan ke mulut dengan pipet tiap 3 jam sekali, hari ke-2 rahang bisa membuka, hari ke-3 sadar, hari ke-4 sudah bisa duduk, hari ke-5 semua selang & infus dicabut, hari ke-6,7 bisa makan sereal, bubur dan nasi tim, hari ke-8 diijinkan pulang.

luka bakar
luka bakar

Sembuhkan Maag, Johanna Suryanti, Palembang Saya menderita sakit maag sejak Agustus 1983. Pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut.

Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni Juice oleh seorang rekan. Hanya satu minggu mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, itu perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah minum botol kedua. Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat Noni, eh, enam botol langsung di pesan dalam dua hari. Terima kasih Noni. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan Tahitian Noni Juice juga semakin baik.

Kisah Nyata

cocksitis_tbc
cocksitis_tbc

sebuah penderitaan yang panjang

Akhir 2007 adalah awal dari penderi-taan hidup saya. ratnasari Ayudia (52 tahun), karena divonis menderita penyakit infeksi tulang pinggul (cocksitis TBC). Sejak saat itu saya hanya bisa terbaring lemah. Berdiri harus dibantu. Padahal, sebelumnya saya adalah orang yang aktif.

Penderitaan itu membuat saya stress. Berat badan menyusut dari 66 kg jadi 48 kg. Berbagai cara saya tempuh untuk kesembuhan, tapi keputusasahanlah yang selalu menghampiri pikiran saya, karena hasil pemeriksaan laboratorium tidak mengalami kemajuan.

Sampai suatu hari, saya dihampiri seorang rekan, yakni Indrayanti, yang memperkenalkan Tahitian Noni Juice (TNJ) kepada saya. Puji Tuhan, niat baik ibu Indrayanti yang datang dari Jakarta ke Bandung hanya untuk memberikan saya TNJ berbuah manis. Sejak saya mengonsumsi TNJ pada awal Juni lalu, kesehatan saya mulai pulih. Bahkan hasil pemeriksaan laboratorium saya berubah drastis.

Awalnya Laju Endap Darah (LED) saya mencapai angka 80. Sejak saya mengonsumsi TNJ 1 sloki pagi dan 1 sloki malam selama 1 bulan, LED saya perlahan mulai turun. Yang tadinya 26 menjadi 24. Dua bulan kemudian turun lagi menjadi 23. Yang luar biasa, sete-lah tiga bulan mengonsumsi TNJ, akhirnya LED mencapai angka normal 8, akhir penantian selama dua setengah tahun yang saya jalani dengan meminum obat TBC dan lain-lain, yang tak membawa hasil.

Kejadian ini sempat membuat suami saya, yang juga seorang dokter merasa heran. “Kok bisa ya,”katanya. Sampai-sampai suami saya menganjurkan agar saya selalu mengkonsumsi TNJ. Saya merasa berterimakasih kepada Tahitian Noni Juice yang telah menyembuhkan saya.

SELAMAT DARI KANKER PROSTAT STADIUM LANJUT

Bactiar Martamulia : MASIH MAMPU MENYETIR SELAMA 6 JAM

Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal Tahitian Noni Juice sejak dini dan mengonsumsinya secara teratur untuk menjaga staminanya. Baginya Tahitian Noni Juice merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh.

Hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Bachtiar Martamulia yang Februari lalu menginjak usia 73 tahun. Tahitian Noni Juice telah benar-benar membuktikan khasiatnya untuk mengatasi masalah prostatnya. Penyakit yang akan akrab dengan kaum Adam menjelang hari tua ini, tergolong momok yang cukup menyeramkan. Bayangkan jika kita kesulitan buang air kecil. Pasti tersiksa sekali rasanya.

Inilah yang dialami Bachtiar. Kakek lima orang cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil. “Kejadian itu terjadi pada 18 Juli 2007, dan hamper seminggu sebelumnya, air seni saya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 18 itulah, seharian air seni tidak bisa keluar,” ceritanya.

Keesokan harinya Bachtiar dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. “Dokter memeriksa bahwa PSA atau ukuran pertanda tumor prostat (Kanker maker Prostat) di tubuh saya mencapai angka 57,35. Sementara normalnya hanya kisaran angka 4. Sudah berapa puluh kali lipat besarnya. Pastinya medis menyarankan untuk operasi karena Kanker Prostat tersebut. Namun saya tolak dengan berbagai macam alasan,” katanya.

Bachtiar yang memang telah mengenal Tahitian Noni Juice, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang Tahitian Noni Juice. “Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum Tahitian Noni Juice satu botol dalam sehari. Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. Hasilnya sungguh mencengangkan PSA saya turun menjadi 52,74. Hari kelima dosis saya turunkan menjadi 500cc/0,5 liter sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosisnya menjadi 250cc perhari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan kemudian turun lagi menjadi 5,65 dan terakhir saya periksa pada 3 Desember 2009, PSA saya sangat normal diangka 3,23,” ujarnya.

Tidak hanya prostat yang akhirnya teratasi. Asam urat yang kerap mendera kakinya juga ikut teratasi. Bahkan di usianya yang sekarang ini, Bachtiar masih mampu menyetir mobil hingga 6 jam. “Karenanya saya berpesan, bagi teman-teman dan adik-adik, konsumsilah Tahitian Noni Juice sejak dini. Karena Tahitian Noni Juice mampu menjaga stamina tubuh dan membantu kita menjalani aktivitas sehari-hari.”